The Kitchen (2019)


Istri-istri gangster New York di Hell's Kitchen pada 1970-an terus mengoperasikan raket suami mereka setelah mereka dikurung di penjara.

Drama mafia berpacu perempuan yang dikendalikan "The Kitchen," dari New Line Cinema dan BRON Creative, ditulis dan disutradarai oleh Andrea Berloff, yang dinominasikan untuk Oscar untuk skenario film asli untuk "Straight Outta Compton."
 
"The Kitchen" dibintangi nominasi Oscar Melissa McCarthy ("Can You Ever Forgive Me?" "Bridesmaids"), Tiffany Haddish ("Girls Trip"), dan Elisabeth Moss ("The Handmaid's Tale") sebagai tiga ibu rumah tangga Hell Kitchen pada 1978 suami dikirim ke penjara oleh FBI. Dibiarkan dengan sedikit tetapi kapak tajam untuk menggiling, para wanita mengambil masalah mafia Irlandia ke tangan mereka sendiri — terbukti secara tak terduga mahir dalam segala hal mulai dari menjalankan raket hingga mengeluarkan kompetisi ... secara harfiah.
 
Film ini juga dibintangi Domhnall Gleeson ("Star Wars: The Last Jedi"), James Badge Dale ("Only the Brave"), Brian d'Arcy James ("Spotlight"), dengan Margo Martindale (TV "The Americans"), Pemenang Oscar Common ("Selma," "Marshall"), dan Bill Camp ("Wakil"). Para pemerannya juga termasuk Jeremy Bobb ("Marshall"), E.J. Bonilla ("The Long Road Home" TV), Wayne Duvall ("Prisoners"), Annabella Sciorra ("Daredevil") TV, Myk Watford ("Detektif Sejati" HBO).
 
Skenario Berloff didasarkan pada seri buku komik yang dibuat untuk DC Vertigo oleh Ollie Masters dan Ming Doyle. Film ini diproduksi oleh beberapa nominasi Oscar Michael De Luca ("Captain Phillips," "Moneyball," "The Social Network") dan Marcus Viscidi ("Rampage"). Melayani sebagai produser eksekutif adalah Richard Brener, Michael Disco, Dave Neustadter, Aaron L. Gilbert, Jason Cloth, Elishia Holmes, dan Adam Schlagman.
 
Tim kreatif Berloff termasuk direktur fotografi Maryse Alberti ("Creed"), desainer produksi Shane Valentino ("Straight Outta Compton"), editor nominasi Oscar Christopher Tellefsen ("Moneyball," "A Quiet Place") dan desainer kostum Sarah Edwards ( "Ocean's 8," Showtime's "Milions"). Musiknya disusun oleh Bryce Dessner.
 
Fotografi utama terjadi terutama di dalam dan sekitar pengaturan film, Hell's Kitchen yang terkenal di New York City.
 
New Line Cinema mempersembahkan, dalam Asosiasi dengan BRON Creative, Produksi Michael De Luca, "The Kitchen." Yang akan dirilis pada 9 Agustus 2019, akan didistribusikan di seluruh dunia oleh Warner Bros Pictures. Dinilai R untuk kekerasan, seluruh bahasa dan beberapa konten seksual.

Direktur: Penulis: Bintang:
Andrea Berloff Ollie Masters, Ming Doyle, Andrea Berloff Elisabeth Moss, Melissa McCarthy, Tiffany Haddish

Negara: Bahasa: Tanggal rilis:
USA Inggris 9 August 2019 (USA)

Post a Comment

0 Comments