Piranhas (2019)


Sekelompok remaja pria berjalan di jalan-jalan Napoli dengan senjata tangan dan AK-47 untuk melakukan perintah bos mafia mereka.

Drama memikat sutradara Claudio Giovannesi yang memukau, pemenang Silver Bear untuk skenario terbaik di Berlinale, adalah film gangster dan kisah remaja yang penuh semangat.

Bertempat di Naples, Piranha didasarkan pada sebuah buku karya penulis Gomorrah dan reporter investigasi Roberto Saviani. Nicola yang ambisius, karismatik, 15 tahun, dan teman-temannya berubah dari pencuri kecil menjadi gangster yang membawa senjata hampir semalam. Karena generasi yang lebih tua dari geng-gengnya dikurung di penjara, para gangster menjadi semakin muda.

Protagonis berwajah bayi berjuang dengan keluarga, tekanan teman sebaya dan asmara, semua dengan susah payah melaju ke perang berdarah untuk mengendalikan jalan-jalan mereka. Dengan detail hampir antropologis tentang kehidupan anak laki-laki, mode dan ritual tragis macho, film ini mengangguk di genre bergenre klasik seperti City of God dan Martin Scorsese’s Streets, sambil mengintai wilayahnya sendiri yang kompleks dan mendebarkan.

Direktur: Penulis: Bintang:
Claudio Giovannesi Claudio Giovannesi, Roberto Saviano, Maurizio Braucci, Francesco Di Napoli, Viviana Aprea, Mattia Piano Del Balzo

Negara: Bahasa: Tanggal rilis:
Italy Neapolitan 2 August 2019 (USA)

Post a Comment

0 Comments