Jay Myself (2018)


Fotografer Stephen Wilkes membuat potret intim dari mentornya, Jay Maisel, ketika ia meninggalkan bangunan seluas 30.000 kaki persegi di Bowery yang ia tinggali dan penuhi dengan koleksi benda-benda acak yang indah dan eksentrik selama 40 tahun terakhir - yang dikenal sebagai 'Bank. '

Itu adalah salah satu bangunan paling ikonik dalam sejarah New York dan hanya segelintir orang yang pernah berada di dalamnya ... Sampai sekarang. Temukan Man, Di belakang gedung. - Jay Myself: Fotografi, The Bank and Me. Sebuah film karya Stephen Wilkes. Seleksi Resmi DOCNYC.

Jay Myself adalah fitur dokumenter tentang fotografer dan artis terkenal, Jay Maisel, yang, pada Februari 2015 setelah 48 tahun, dengan enggan menjual rumahnya; bangunan bersejarah berusia 35.000 kaki persegi, berusia 100 tahun di Manhattan yang hanya dikenal sebagai "Bank." Film ini mendokumentasikan langkah monumental Jay melalui mata pembuat film dan anak didik Jay, artis dan fotografer terkenal Stephen Wilkes. Melalui lensa intim inilah penonton menyaksikan perjalanan luar biasa melalui kehidupan Jay sebagai seorang seniman, pembimbing, dan manusia; seorang pria bergulat dengan waktu, kehidupan, perubahan, dan akhir era di New York City.

Direktur: Penulis: Bintang:
Stephen Wilkes Josh Alexander Jay Maisel

Negara: Bahasa: Tanggal rilis:
USA Inggris 31 July 2019 (USA)

Post a Comment

0 Comments